Jumat, 24 Februari 2017

Pilihan Jasa Cuci Sofa Pekanbaru Terbaik dan Handal

Pilihan Jasa Cuci Sofa Pekanbaru Terbaik dan Handal

Jasa cuci sofa Pekanbaru terbaik. Kami adalah pusat layanan cuci sofa, cuci karpet, springbed dan lainnya secara profesional dan juga berkualitas dengan dukungan tenaga yang terampil, profesional dan ramah saat memberikan pelayanan, baik di rumah maupun perkantoran di area Pekanbaru. Jasa cuci sofa kami siap membantu jika kursi ataupun sofa, baik di kantor Anda maupun di rumah kotor. Kami tentunya menawarkan jasa cuci sofa dengan harga yang terjangkau dan kualitas memuaskan.
Mengapa Harus Memilih Jasa Cuci Sofa Pekanbaru?
Untuk Anda yang penasaran dengan kinerja kami. Kami memiliki keunggulan, diantaranya memiliki operator terlatih yang berpengalaman dan juga bersertifikat. Selain itu, jasa cuci sofa kami juga memiliki peralatan, mesin dan kimia standar yang aman serta lolos uji. Memiliki sistem pengerjaan operasional yang bersih, cepat, aman dan juga detail. Tak perlu ragu memilih kami, sebab jasa cuci sofa di Pekanbaru menawarkan harga yang terjangkau dan berkualitas.
Sofa Lebih Bersih dan Terlihat Kinclong
Kami bisa menyulap sofa Anda terlihat kinclong dan tampak lebih baru. Jika Anda merasa sofa atau kursi di rumah Anda sudah lusuh, kotor dan tidak pernah dicuci kini kami hadir menawarkan jasa cuci sofa yang bisa Anda hubungi kapan saja. Apalagi bahan shampoo yang kami gunakan untuk mencuci sofa memakai jenis shampoo dari bahan-bahan yang higienis tanpa merusak sofa. Selain itu juga tak akan meninggalkan bau yang tak sedap, serta mampu membunuh bakteri dan kuman yang menempel dalam sofa.
Cara Kerja Layanan Jasa Cuci Sofa
Kami memiliki metode kerja yang handal untuk membuat sofa Anda kembali seperti baru. Adapun cara kerja yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
·         Metode Vakum Kering
Langkah awal dimulai dari penyedotan debu memakai vacuum dry & web, dengan begitu segala jenis debu yang menempel di sofa terangkat. Proses yang satu ini begitu penting dilakukan sebab bila tak dilakukan, maka debu yang menempel pada sofa terus ada.
·         Foam Treatment
Kami juga tak melakukan pencucian basah memakai air, tetapi memakai busa atau foam dari bahan chemical yang digunakan. Adapun hal tersebut dilakukan supaya sofa kesayangan Anda tidak basah serta tak menyebabkan bau apek. Proses membasahi sofa tentu bisa memperlama pengeringan sehingga menyebabkan sofa bau apek. Adapun pemakaian foam sendiri bertujuan supaya sofa tidak bau apek serta hasilnya pun tetap maksimal.
·         Proses Vacum Basah
Usai foam treatment beres, maka kami memakai mesin vacuum wet bertujuan untuk menyedot semua sisa kotoran dan foam yang telah digosok gosok, dengan begitu sisa kotoran dan foam pun dapat terangkat keseluruhan.
·         Proses Pengeringan
Jika metode vacuum wet selesai, sofa masih terasa lembab maka perlu dilakukan proses pengeringan agar memastikan sofa kesayangan Anda benar-benar dalam keadaan kering. Adpaun proses yang satu ini sangat penting dilakukan supaya tidak bau apek.
·         Proses Pengharuman
Ada pula pilihan pewangi yang disediakan untuk sofa kesayangan Anda agar dapat disesuaikan berdasarkan selera yang Anda miliki. Anda bisa meminta pewangi sesuai selera pada teknisi kami.
Memilih jasa cuci sofa di Pekanbaru merupakan pilihan paling tepat, dengan metode kerja yang jelas dan benar-benar higienis. Kami memanfaatkan perlengkapan yang handal dengan bahan-bahan pencucian higienis, sehingga tak hanya membuat sofa Anda bersih saja tetapi juga menyehatkan. Untuk itu, tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga sebagai jasa cuci sofa terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar