Sabtu, 04 Maret 2017

Jasa Bersih Toilet Pekanbaru - 0822 5777 2233

Jasa Bersih Toilet Pekanbaru Untuk Toilet Mengkilap

Jasa bersih toilet Pekanbaru untuk toilet mengkilap tersedia di sini bagi Anda yang membutuhkannya. Meskipun saat ini toilet atau WC Anda terlihat bersih dan wangi, namun jangan mudah tertipu karena toilet adalah sarang penyakit dan bakteri yang tak terlihat oleh mata biasa apabila hanya dibersihkan secara sembarangan. Toilet digunakan oleh orang untuk membuang hajat di mana hajat manusia adalah sisa-sisa metabolisme tubuh yang mengandung racun dan bibit penyakit. Meski sudah disiram, namun sisa-sisa racun dan bibit penyakit tersebut bisa menempel pada dinding-dinding toilet dan di lantai. Selain itu, toilet yang lembab akan memudahkan jamur untuk berkembang biak. Membuat toilet jadi berkerak, licin, dan terlihat menjijikkan untuk digunakan. Ingin tahu bagaimana cara membersihkan toilet yang benar? Intip cara yang digunakan oleh salon toilet Pekanbaru Riau profesional berikut ini.
Menggunakan minuman soda
Anda mungkin tidak suka dengan minuman berkarbonasi yang tidak menyehatkan itu namun Anda bisa menyimpan stoknya sebagai pembersih toilet yang cukup ampuh. Minuman soda mengandung asam yang bisa menghilangkan kerak yang membandel pada toilet maupun untuk wastafel WC. Caranya cukup dengan menuangkan kira-kira satu gelas minuman soda ke bagian toilet yang berkerak kemudian diamkan minimal satu jam, atau didiamkan semalaman juga bisa. Agar lebih bersih, sebelum dibilas Anda juga bisa menyikat toilet atau wastafel untuk melepaskan kerak dari permukaan, baru kemudian dibilas. Namun hati-hati, kandungan gula tinggi yang ada pada minuman bersoda bisa menjadi makanan yang baik bagi bakteri. Karena itu saran dari jasa bersih WC Pekanbaru, setelah minuman soda dibilas lanjutkan dengan membersihkan toilet menggunakan cairan pembersih toilet biasa.
Soda jangan digunakan pada lantai
Minuman soda memang bisa membersihkan kerak pada mangkuk toilet ataupun wastafel yang terbuat dari keramik. Namun untuk membersihkan kerak yang ada pada lantai sebaiknya jangan menggunakan minuman bersoda karena kandungan asamnya bisa merusak nat yang ada pada keramik. Nat keramik yang rusak akan membuat susunan keramik jadi tidak kuat dan mudah pecah. Untuk menghilangkan kerak pada lantai dan agar tidak licin, cukup rajin dibersihkan dengan menggunakan pembersih lantai kamar mandi yang dijual di pasaran. Anda bisa menggunakan air hangat untuk memudahkan mengangkat kotoran atau menggunakan larutan cuka yang juga sering digunakan oleh jasa bersih toilet Pekanbaru.
Menggunakan batu apung atau amplas
Jika sikat kamar mandi dan toilet tidak memberikan Anda hasil yang cukup memuaskan, Anda bisa menggunakan alternatif penyikat lain seperti batu apung atau amplas yang biasa digunakan untuk menghaluskan bahan material. Salon toilet Pekanbaru Riaumerekomendasikan batu apung yang kini banyak dijual di toko perlengkapan rumah dengan permukaan yang cukup lebar dan ditambah dengan gagang agar lebih mudah untuk digunakan. Atau untuk alternatif yang lebih murah Anda juga bisa menggosok keramik dengan menggunakan amplas yang tidak terlalu kasar. Penggunaan alat scrub ini bisa digabungkan dengan cairan pembersih atau minuman soda seperti yang sudah dijelaskan di atas.
Tidak punya banyak waktu untuk rutin membersihkan kamar mandi dan toilet Anda? Kami penyedia jasa bersih toilet Pekanbaru siap untuk datang ke rumah, penginapan, atau hotel Anda untuk membersihkan kerak-kerak membandel dan membuat kamar mandi dan toilet Anda seperti baru lagi. Dengan kemampuan kami yang profesional dan siap untuk dihubungi kapan saja, kami adalah jasa bersih WC Pekanbaru yang bisa Anda andalkan.

BIAYA JASA PEMBERSIH TOILET PEKANBARU

Biaya jasa pembersihan kamar mandi sebesar Rp. 60.000 / m2 dengan luas minimal 10 m2 dan Rp. 75.000 / m2 apabila luas toilet kurang dari 10 m2Harga ini sudah termasuk pembersihan kelengkapan – kelengkapan yang ada di kamar mandi seperti toilet bowl, washbasin, bak mandi, bath tub dll.

JASA BERSIH TOILET BOWL
Biaya jasa pembersihan toilet baik toilet duduk maupun toilet jongkok sebesar @Rp. 30.000,- dengan jumlah minimum 20 toilet bowl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar