Sabtu, 04 Maret 2017

Jasa Pembersih Kaca Gedung Di Pekanbaru - 0822 5777 2233

Jasa Pembersih Kaca Gedung Di Pekanbaru Yang Anda Butuhkan

Jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru yang Anda butuhkan adalah jasa profesional yang bekerja dengan lebih efisien, dengan meminimalisir bahaya yang bisa terjadi baik kepada pekerja maupun pada orang-orang di sekitarnya. Seperti yang Anda pastinya sudah tahu bahwa pekerjaan membersihkan kaca jendela pada bangunan gedung yang tinggi-tinggi adalah pekerjaan yang amat beresiko. Sudah banyak kasusnya para pekerja pembersih kaca yang mengalami kecelakaan kerja saat membersihkan kaca di ketinggian yang jauh dari permukaan tanah dan berakibat fatal pada keselamatan pekerja tersebut. Di samping pengalaman dan disiplin kerja yang harus ketat, pekerjaan jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru haruslah menggunakan alat yang tepat dan aman. Alat yang kami gunakan adalah menggunakan teknik rope access dan juga scaffolding. Apa bedanya dengan gondola biasa?
Bahaya gondola untuk pekerjaan beresiko tinggi
Pekerjaan membersihkan kaca bagian luar dari gedung-gedung bertingkat terutama di kota besar ada karena makin banyaknya pembangunan gedung tinggi sebagai pembangunan kota yang makin pesat. Pekerjaan ini biasanya dikerjakan dengan menggunakan gondola yang dimulai dari lantai atas kemudian turun ke bawah. Pengaman yang digunakan hanya berupa tali pada gondola, tali yang diikatkan di pinggang pekerja pembersih kaca, dan helm untuk melindungi kepala. Pekerja pembersih kaca dan jendela pun harus berhadapan pada arus angin yang makin ke atas makin kencang, resiko terpeleset, dan juga resiko tali yang tidak bisa menahan beban. Tingkat kecelakaan kerja bagi mereka yang bekerja di ketinggian cukup tinggi di mana Indonesia berada di urutan di bawah Tiongkok alias tertinggi nomor dua. Melihat resiko keselamatan ini,  jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru punya solusi yang lebih baik.
Alat kerja yang kami gunakan lebih aman
Jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru yang kami kerjakan menggunakan dua cara untuk membersihkan kaca pada gedung-gedung yang bertingkat. Yang pertama adalah menggunakan teknik rope access untuk menjangkau tempat yang tinggi, dan menggunakan scaffolding untuk tempat-tempat yang tidak terlalu tinggi.
Teknik rope access
Teknik ini adalah teknik bekerja pada ketinggian yang menggabungkan antara teknik climbing dan juga caving dengan menggunakan sistem tali menali yang lebih aman, efektif, dan efisien ketika digunakan untuk pengerjaan pembersihan kaca. Waktu yang dibutuhkan untuk menginstalasi sistem teknik ini pun tidak lebih lama dari memasang gondola ataupun scaffolding sehingga pekerjaan membersihkan kaca yang tinggi bisa lebih cepat selesai. Pekerja juga dibekali dengan pengaman berupa helm, tali prusik, anchor atau jangkar, footloop, harness, dan juga carabiner.
Scaffolding
Bagi para pekerja bangunan, alat yang juga disebut sebagai perancah ini tidak asing lagi karena memang banyak digunakan untuk alat untuk mengerjakan pekerjaan di ketinggian. Scaffolding merupakan struktur susunan batang-batang pipa atau tabung logam yang dibentuk sedemikian rupa yang dalam konteks membersihkan kaca gedung, digunakan sebagai pijakan kaki dan juga pegangan tangan. Struktur scaffolding yang stabil sangat membantu para pekerja jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru untuk memastikan keamanannya.
Memilih jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru yang memperhatikan keselamatan dan juga keamanan tentu adalah pilihan yang paling bijak. Dengan begitu Anda juga berpartisipasi dalam mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja akibat menggunakan sarana dan peralatan yang punya resiko tinggi. Kapanpun Anda membutuhkan jasa kami untuk membersihkan kaca dan jendela pada bagian luar gedung Anda, segera hubungi jasa pembersih kaca gedung di Pekanbaru pada nomor yang sudah disediakan.

1 komentar:

  1. sabung ayam live Terpercaya Indonesia
    Taruhan S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus