Sabtu, 04 Maret 2017

Layanan Cuci Karpet Pekanbaru - 0822 5777 2233

Layanan Cuci Karpet Pekanbaru Profesional Harga Terjangkau

Layanan cuci karpet Pekanbaru profesional harga terjangkau merupakan pilihan paling ideal sebagai jasa layanan cuci karpet di rumah Anda. Kami tidak menawarkan sistem pencucian karpet antar jemput, melainkan langsung dilakukan di rumah Anda. Jasa cuci karpet di rumah adalah solusi paling tepat untuk Anda yang tentunya lebih menginginkan hasil cuci karpet yang maksimal, dan bisa Anda lihat proses pengerjaannya. Selain itu juga menghindari resiko karpet tertukar, seperti halnya saat Anda menggunakan jasa laundry.
Bagaimana Metode Kerja Cuci Karpet Pekanbaru?
Proses pembersihan karpet di lantai, seperti pada karpet lobby hotel, masjid, maupun karpet di rumah akan memanfaatkan mesin floor polisher, blower, wet & dry vacuum cleaner pada proses pengeringan. Sedangkan karpet gulung dimana biasa digunakan di perumahan menggunakan brushing secara manual memakai hand polisher atau hand brush. Tak hanya memakai teknik diatas dengan memanfaatkan chemical yang dicampur air, tetapi saat ini pun telah ada teknik pencucian karpet dengan dry carpet cleaning.
Tempat cuci karpet Pekanbaru kami menawarkan jasa pencucian karpet melalui sistem dry carpet cleaning dengan sistem cleaner. Namun hasil pencuciannya menjadi kurang maksimal jika dibandingkan teknik pertama memakai shampoo karpet dan floor polisher. Pembersihan memakai steam cleaner sendiri memang hasilnya akan langsung kering saat itu juga. Dimana steam cleaner menghasilkan uap panas untuk melunakkan kotoran pada karpet hingga akhirnya bisa terangkat. Adapun cara tersebut hanya memakai air saja lalu dimasukkan pada mesin steam cleaner dengan tanpa penggunaan shampoo karpet maupun pembersih lainnya.
Alasan Memilih Jasa Cuci Karpet Profesional
Memilih tempat cuci karpet profesional memang sangat penting, sebab mampu menawarkan keuntungan yang berlebih. Adapun keuntungan tersebut diantaranya :
·         Hasil Karpet Lebih Bersih
Kemampuan jasa pencuci karpet yang mampu membersihkan dengan maksimal melalui perlengkapan yang mendukung, pastinya membuat karpet kesayangan Anda lebih bersih. Itulah salah satu keuntungan memilih jasa penyedia cuci karpet profesional. Dengan hasil yang begitu memuaskan, tentu membuat Anda lebih setia menggunakan jasa cuci karpet.
·         Membuat Karpet Lebih Awet
Pencucian karpet secara profesional tentunya memanfaatkan perlengkapan pencucian yang benar-benar mendukung. Penggunaan peralatan terbaik itulah membuat penanganan pada pencucian karpet pun sudah sangat tepat. Sehingga karpet kesayangan Anda akan tetap terjaga kualitas warna dan kekuatan bahannya. Dengan begitu, karpet pun tak hanya nyaman dan bersih sebagai alas kaki tetapi juga lebih awet. Hal ini tentunya semakin membantu Anda untuk menghemat biaya untuk pembelian perabotan di rumah sebab karpet Anda dapat digunakan dengan jangka panjang.
·         Mendapatkan Hasil Memuaskan
Kami layanan jasa cuci karpet profesional di Pekanbaru tak hanya menyediakan tenaga kerja terampil dan profesional saja, tetapi juga menawarkan harga terjangkau. Dengan begitu ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan, dimana karpet tetap terjaga kebersihannya, hingga membuat Anda pun lebih tenang.
Membersihkan karpet di rumah sangat penting sekali. Sebab karpet sebagai tempat kedua, dimana sebagian besar kuman, jamur, bakteri dan lapuk terdapat di dalamnya. Dengan begitu, sangat penting mencuci dan membersihkan karpet dengan teratur. Hal tersebut tak hanya demi menjaga kondisi dari karpet kesayangan Anda, melainkan juga demi menjaga lingkungan di dalam rumah lebih bersih. Untuk itu, hubungi kami laundry karpet Pekanbaru profesional dan murah untuk membantu Anda mendapatkan karpet yang bersih!

HARGA CUCI KARPET :

Karpet Kantor M2 Rp.10.000,-
Karpet Gulung M2 Rp.12.000,- min 20 m2
Karpet Mesjid M2 Rp.9.000,-
Rutinnya pembersihan secara profesional juga membantu untuk menghilangkan noda lebih efektif, jika ada noda di karpet. Semakin lama noda tertinggal di karpet, semakin sulit untuk menghapusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar