Sabtu, 04 Maret 2017

Jasa Cuci Springbed Pekanbaru Terbaik - 0822 5777 2233

Jasa Cuci Springbed Pekanbaru Terbaik

Jasa cuci springbed Pekanbaru terbaik untuk kebutuhan Anda adalah yang Anda butuhkan saat ini untuk menjaga kesehatan di kamar tidur Anda. Seprei dan sarung  bantal guling serta selimut memang sudah umum diganti secara rutin untuk dicuci dan dibersihkan dari segala kotoran dan debu yang menempel. Namun berapa banyak orang yang sadar akan bahaya kasur springbed yang tidak pernah dicuci? Sama dengan seprei dan sarung bantal, lapisan kain pada springbed juga bisa menjadi sarang kotoran misalnya karena pernah ketumpahan cairan dan juga kasur yang menjadi lembab bisa jadi sarang bakteri dan jamur. Resikonya, kasur yang digunakan untuk tidur bisa menjadi sumber penyakit yang bisa menempel pada kulit Anda atau terhirup oleh hidung dan membahayakan kesehatan Anda. Menggunakan jasa untuk cuci kasur Pekanbaru adalah pilihan yang paling efisien, namun jika Anda ingin tahu bagaimana caranya mencuci kasur springbed, berikut ini adalah beberapa tipsnya.
Menggunakan air dingin
Kasur springbed yang terkena noda sebaiknya segera dibersihkan, makin lama noda tidak dibersihkan makin sulit untuk menghilangkannya sama sekali. Sebaiknya menggunakan air dingin yang dicampur dengan larutan sabun untuk membersihkan noda. Menggunakan air hangat untuk membersihkan noda justru akan membuat noda lebih mudah menyebar. Cara mencuci kasur springbed dari noda adalah dengan menggunakan semprotan air atau kain berdaya serap tinggi sehingga yang dibersihkan hanya fokus pada titik noda saja dan mempercepat proses pengeringan untuk mengurangi kasur yang jamuran karena tidak kering dengan sempurna. Cara yang digunakan oleh jasa cuci springbed Pekanbaru adalah dengan menepuk-nepukkan kain lap yang sudah dicelupakan larutan sabun ke bagian yang ternoda, bukan dengan menggosoknya.
Menggunakan bahan alami
Serat pembungkus springbed biasanya terbuat dari kain serat yang halus karena itu lebih baik membersihkan debu dan kotoran serta noda pada springbed dengan menggunakan larutan pembersih yang alami. Larutan pembersih alami yang digunakan oleh para tukang cuci springbed Pekanbaru akan menjaga serat kain tetap lembut namun bisa membersihkan noda dengan baik misalnya yang paling banyak mengganggu adalah noda bekas urine atau bekas darah. Beberapa larutan pembersih alami yang bisa Anda buat antara lain dengan menggunakan soda kue, garam, atau cuka yang dicampur dengan menggunakan air dingin. Bahan-bahan tersebut sudah dikenal sebagai bahan tradisional yang bisa menghilangkan noda dengan tuntas tanpa merusak serat kain dengan kandungan bahan kimia pada larutan sabun komersial.
Mengeringkan kasur springbed
Langkah selanjutnya yang jadi prosedur jasa cuci springbed Pekanbaru adalah mengeringkannya. Mengeringkan kasur springbed memang membutuhkan waktu yang cukup lama tergantung dari seberapa luas area yang Anda cuci. Mengeringkan kasur di bawah sinar matahari langsung adalah cara yang paling bagus dengan sesekali diputar dan dibolak balik agar kandungan air yang terserap bisa menguap sempurna. Jika tidak sedang dicuci, setidaknya seminggu sekali springbed juga sebaiknya diangin-anginkan atau disedot debunya dengan menggunakan vacuum cleaner.
Repot untuk melakukan proses mencuci springbed di atas? Jangan khawatir karena kami menawarkan jasa pelayanan untuk cuci kasur Pekanbaru untuk kebutuhan rumah tangga, kos-kosan, hotel, maupun akomodasi lainnya. Kami bekerja secara profesional untuk membersihkan kasur-kasur Anda dari kotoran dan juga noda yang menempel dengan menggunakan peralatan yang lengkap dan efektif untuk membuat kasur springbed Anda bersih seperti ketika membeli baru. Hubungi kami sekarang juga untuk pelayanancuci springbed Pekanbaru terbaik.

HARGA CUCI SPRING BED:

Sofa Bed 1   unit    Rp.130.000,-
Spring Bed KING 1 1   unit    Rp.200.000,-
Spring Bed  #1 1   unit    Rp.180.000,-
Spring Bed  #2 1   unit    Rp.170.000,-
Spring Bed  #3 1   unit    Rp.150.000,-
Spring Bed Anak 1   unit    Rp.160.000,-
Dipan 1   unit    Rp.90.000,-
Untuk mendapatkan jasa cuci springbed murah dari kami anda bisa menghubungi customer service kami di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar