Sabtu, 04 Maret 2017

Jasa Poles Lantai Pekanbaru - 0822 5777 2233

Jasa Poles Lantai Pekanbaru Demi Lantai Kinclong

Jasa poles lantai Pekanbaru demi lantai kinclong bisa jadi solusi Anda untuk merawat lantai agar tetap berkilau, bersih, dan awet. Lantai merupakan bagian dari ruangan yang menjadi pelapis permukaan yang melindungi Anda dari kotornya dan kasarnya tanah. Berbagai macam bahan material bisa dipilih sebagai pelapis lantai bangunan mulai dari keramik, granit, bahkan kayu yang memberikan kesan tradisional dan natural pada ruangan. Apapun jenis lantai yang Anda gunakan, harus selalu dirawat agar kondisi lantai tetap prima dan Anda tidak disibukkan dengan urusan menggonta ganti lantai yang rusak karena tidak dirawat dengan baik. Untuk urusan noda misalnya, lantai kayu adalah material lantai yang paling rapuh apabila noda yang menempel tidak segera dibersihkan. Berikut adalah beberapa tips untuk poles lantai kayu dan juga jenis lantai lainnya untuk pengetahuan Anda mengenai perawatan lantai yang benar.
Merawat lantai kayu
Lantai yang terbuat dari kayu bisa memberikan nuansa yang hangat serta natural pada setiap ruangan sehingga selalu jadi favorit bagi yang menyukai suasana seperti ini. Namun di lain sisi, lantai kayu paling mudah mengalami kerusakan misalnya karena pelapukan, lantai yang dikerokoti oleh rayap, dan bercak-bercak noda yang sulit hilang. Untuk poles lantai kayu penghilang noda yang aman, Anda bisa menggunakan amplas yang tidak terlalu kasar untuk membersihkan lantai dari noda. Kemudian bersihkan sisa-sisa debunya dengan menggunakan pembersih khusus untuk bahan polyurethane yang akan langsung menguap setelah membersihkan sisa debu. Cairan pembersih khusus ini juga bisa digunakan untuk membersihkan bekas minyak atau akibat ulah dari hewan peliharaan Anda.
Perawatan dasar untuk lantai keramik
Lantai keramik atau marmer sebenarnya lebih mudah untuk dirawat dan dibersihkan dibandingkan dengan lantai kayu. Poles lantai marmer Pekanbaru menyarankan untuk menyapu atau menyedot debu pada permukaan lantai sebelum dipel dengan kain yang sudah diperas dulu airnya. Mengepel lantai marmer dan keramik sebaiknya dilakukan setidaknya seminggu sekali untuk mengurangi resiko abrasi dari debu dan tanah. Gunakan pembersih lantai yang tidak berbahan dasar minyak. Untuk membersihkan lantai dari minyak yang licin, Anda bisa menggunakan pembersih dengan kadar pH yang normal plus kain lap yang memiliki serat halus.
Memberikan pelapis pelindung
Untuk memudahkan Anda dalam perawatan lantai, ada baiknya memberikan lapisan tambahan agar lantai tidak mudah menyerap kotoran dan memudahkan Anda dalam perawatannya. Salah satu perawatan yang bisa Anda gunakan adalah epoxy lantai di Pekanbaru. Epoxy adalah kopolimer yang merupakan pelapis akhir pada permukaan lantai untuk membuat lantai menjadi lebih keras, menghilangkan batas-batas nat, lebih tahan terhadap bahan kimia, dan nampak lebih bersih. Selain epoxy, pelapis yang bisa Anda gunakan lainnya adalah poles teraso Pekanbaru sehingga lantai bisa tetap berkilau, mulus, dan lebih tahan lama.
Anda butuh jasa poles lantai granit Pekanbaru atau untuk lantai keramik, marmer, dan kayu Anda? Kami bisa mengerjakannya dengan menggunakan bahan pelapis dan pemoles berkualitas tinggi dan tenaga yang sudah profesional di bidangnya. Segala kebutuhan perawatan lantai untuk membuat lantai Anda tampak lebih mengkilap dan baru bisa datang ke jasa poles lantai Pekanbaru kami. Caranya Anda cukup menghubungi kami di nomor yang sudah tersedia dan kami akan membawa segala kelengkapan yang dibutuhkan, Anda tinggal menunggu hasil maksimalnya saja. Jangan tunggu sampai lantai Anda rusak, segera hubungi kami untuk lantai bersih terawatt dan kinclong.

HARGA POLES LANTAI

NO POLES & KRISTALISASI PASANG BARU / KUPAS / SCRUBBING   PASANG LAMA / POLES ULANG KETERANGAN
1 Lantai Granit Rp. 45.000 Rp. 35.000  Min 100 M2
2 Lantai Marmer Rp. 40.000 Rp. 30.000  Min 100 M2
3 Lantai Teraso Rp. 60.000 Rp. 45.000  Min 100 M2
4 Lantai parquete / Kayu Rp. 35.000 Rp. 25.000  Min 100 M2
5 Lantai Vynil / Epoxy Rp. 35.000 Rp. 30.000  Min 100 M2
6 Lantai Keramik Rp. 22.000 Rp. 18.000  Min 100 M2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar